Pengobatan Kejang Demam Pada Anak

Pengobatan Kejang demam Pada Anak,- Jika anak Anda mengalami kejang demam, segera atasi dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang dapat maembantu mengatasi kejang demam pada anak secara alami dan juga efektif. Telah banyak orang yang membuktikan keampuhan dan khasiat dari jelly gamat gold-g. Jadi, Anda tidak perlu khawatir untuk memilih jelly gamat gold-g sebagai solusi terbaik dalam mengobati kejang demam pada anak.

Kejang Demam Pada Anak


Kejang demam merupakan penyakit yang umum terjadi pada bayi dan anak usia 6 bulan hingga 5 tahun. kejang yang terjadi biasanya bersifat lokal pada awalnya dan hanya akan menjadi kejang umum jika terdapat peningkatan suhu tubuh penderita yang melebihi rata-rata. Kejang demam biasanya terjadi pada anak dengan suhu tubuh diatas 38 derajat celsius. Selain itu, infeksi virus atau bakteri dan bahkan imunisasi yang menyebabakn demam tinggi seperti herpes virus dapat menjadi salah satu faktor penyebab dari kejang demam.

Penyebab terjadinya demam masih belum diketahui secara pasti. Keseimbangan suhu tubuh diatur doleh organ yang terletak diotak atau disebut dengan hypothalamus. Diduga fungsi hypotalamus pada anak-anak masih belum sempurna, sehingga belum bisa menjaga keseimbangan suhu tubuh dengan cermat. Maka dari itu, kenaikan suhu tubuh yang tinggi akan memicu pelepasan muatan listrik hingga terjadi kejang.

Beberapa faktor resiko yang dapat membuat anak mengalami kejang demam diantarnya adalah :
  • Demam yang tinggi secara tiba-tiba
  • Usia, kejang demam sering terjadi pada anak usia dibawah 6 tahun
  • Faktor genetik/keturunan, dimana adanya riwayat kejang demam pada salah satu anggota keluarga dapat meningkatkan resiko terjadinya kejang demam

Tapi, jika anak ibu mengalami kejang demam, disarankan untuk tidak panik dan sebaiknya lindungi anak dari kemungkinan kecelakaan dengan menposisikan anak pada dasar yang lembut. Setelah anak mulai membaik, ibu dapat memberikan jelly gamat gold-g sebagai langkah pengobatan dan pencegahan terjadinya kembali kejang demam secara alami. 

Pengobatan Kejang Demam Pada Anak Secara Alami dengan Jelly Gamat Gold-G 

 

Jelly gamat gold-g adalah salah satu produk herbal dari PT GNE atau GIT produksi Biogene R & D SDN BHD-Malaysia yang terbuat dari bahan alami pilihan terbaik yang juga telah memiliki izin resmi dari BPOM RI dengan no. registrasi BPOM RI TI 114645721 dan juga telah bersertifikat HALAL Malaysia JAKIM (22.00)/192/2/1 010-10/2004.

Jelly gamat gold-g tidak mengandung capuran bahan kimia sedikitpun, sehingga aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan, baik anak-anak, orang dewasa, bahkan ibu hamil dan menyusui. Namun, perlu diperhatikan, jelly gamat gold-g tidak disarankan bagi Anda yang memiliki riwayat alergi terhadap seafood atau makanan laut. Mengingat, bahan utamanya diambil dari salah satu jenis hewan laut.

Jelly gamat gold-g dibuat dari ekstrak teripang asli spesies Goldesn Stichopus Variegatus, dimana jenis teripang tersebut merupakan jenis terbaik dan memiliki kandungan nutrisi yang lengkap dan bagus untuk kesehatan. Menurut penelitian, didalam jelly gamat gold-g ini terdapat kandungan 50 senyawa aktif biologi, diantaranya yaitu :
  • Protein
  • Kolagen
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Lektin
  • Saponin
  • Asam Amino
  • Antiseptik Alamiah
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide (Tidak ditemukan pada teripang jenis lain)

Kandungan gamaeptide ini merupakan kandungan yang hanya bisa ditemukan pada teripang yang menjadi bahan utama dari jelly gamat gold-g ini. Senyawa gamapeptide dapat membantu mengatasi kejang demam pada anak dengan khasiatnya yang mampu mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka hingga 3 kali lebih cepat, menstabilkan emosi, mengontrol sirkulasi darah, serta mengaktifkan pertumbuhan sel.

Selain itu, kandungan nutrisi lengkap yang ada didalam teripang ini juga dapat membantu mengatasi kejang demam pada anak, diantaranya yaitu 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan tersebut dapat membangun sistem kekebalan tubuh sehingga dapat menangkal serangan dari berbagai virus dan abkteri yang bisa menyebabkan berbagai jenis penyakit dan mampu memperbaiki sel-sel dan jaringan tubuh yang telah rusak.

Dengan semua kandungan dan nutrisi yang sangat lengkap tersebut, jelly gamat gold-g sangat tepat kami rekomendasikan kepada Anda sebagai solusi pengobatan kejang demam pada anak. Anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi dengan keamanan dan keaslain dari produk jelly gamat gold-g, karena telah banyak orang yang membuktikan keampuhan dan keamanan dari jelly gamat gold-g.

Nah, bagi Anda yang ingin merasakan khasiat dari jelly gamat gold-g, silahkan Anda bisa langsung memesannya kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan berikut :

GGSR: Jumlah pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No. Hp./tlp. 

 

kirim ke :
085.223.944.949 atau  Pin BB  53227614

 

Contoh :  

GGSR: 3 botol: Dian: Jl. Lukmanul Hakim No. 35 Tasikmalaya: 085223903XXX


Ingat !! Selalu cantumkan format pemesanan GGSR dalam setiap pemesanan Anda.

Setelah Anda mengirimkan SMS pesanan, kami akan langsung membalas dengan total harga yang harus dibayar (Harga produk dan ongkos kirim sesuai dengan pesanan dan alamat tujuan pengiriman). Untuk menciptakan kenyamanan dan kepercayaan dari pelanggan, untuk pemesanan 1-2 botol kami akan KIRIM BARANG DULU.  Setelah barang sampai, Anda bisa langsung mentransfer pembayraan. Jika barang pesanan tidak sampai, kami memberikan jaminan UANG KEMBALI.

*syarat dan ketentuan berlaku




 Keterangan
  • Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  • Harga 45 botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS pemesanan Jelly Gamat Gold-G pada kami.

Untuk pembayaran, Anda bisa langsung mentransfer ke salah satu no. rekening bank berikut :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama     : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama     : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama    : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama     : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama    : Aryanto


Catatan :
Semua no. rekening kami beratasnamakan Bapak Aryanto. Abaikan bila Anda menerima pesan untuk mentransfer pembayaran ke selain no. rekening tersebut.

Terimakasih telah berkunjung ke situs resmi kami Pengobatan Kejang Demam Pada Anak. Semoga informasi yang kami bagikan bisa bermanfaat dan bisa membantu Anda untuk menjadi solusi pengobatan kejang demam pada anak yang efektif dan menjadi perantara kesembuhan Anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar